<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d8492441359737827523\x26blogName\x3dMAORA.the+space.ranger.\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://eat-the-rainbow.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://eat-the-rainbow.blogspot.com/\x26vt\x3d63411972193753144', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

.

.








"I'm not perfect! Not yet.
But I'm still leagues better than you."
-Weiss to Ruby, RWBY The Emerald Forest Pt.2




facebookdeviantarttwitter
tumblrweibocurecosworldcos
youtubesoundcloudask.fminstagram

MAORA. October 18th. Libra. Asian. Otaku. Sarcastic - Outspoken - a bit Psycho - Dense. Adores music and japanese entertainment. Speak Indonesian, American English and Japanese. Loves to eat rainbow, bunnies, watermelon, popsicle and other cute stuff. I don't bite often so be my guest.




Lovely people!

Let's Exchange!
















Archives


Tips Mencerahkan Bibir Gelap
written on November 22, 2010 ✈

Tidak semua wanita punya bibir yang masih dengan rona aslinya loh. Padahal bibir merupakan salah satu fitur penting bagi wanita dalam hal penampilan. Bibir lembut & tampak merona kemerahan membuat seseorang terlihat lebih menarik.

Namun tidak jarang wanita memiliki bibir berwarna gelap. Ada banyak faktor yang membuat bibir kusam & gelap; merokok, konsumsi kopi & teh yang berlebihan, penggunaan lipstik murah atau bahkan kadaluarsa, terkena sinar UV, & kurang pelembab. Hal-hal tadi dapat menghilangkan warna asli bibir & berubah gelap.

Tapi jangan khawatir, masalah tersebut dapat diatasi. Beberapa solusi dari bahan
alami berikut ini, dipercaya efektif untuk memulihkan warna asli bibir. (kutipan dari go herbal remedies)

Lemon
Lemon dikenal juga sebagai pencerah alami. Campurkan 2sdm jus lemon (air lemon) dengan 2sdm madu, lalu gunakan pada bibir atas-bawah. Diamkan dulu 10-15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Daun Ketumbar
Daun ketumbar sangat baik untuk memudarkan warna gelap pada bibir. Haluskan 2lbr daun ketumbar dengan sedikit air. Kemudian gunakan pada bibir, diamkan selama -/+ 20 menit. Setelah itu, bilas air hangat.

Minyak Almond
Bibir bisa berubah warna menjadi gelap karena kurang pelembab. Minyak almond dapat membantu melembabkan bibir. Gunakan pada bibir setiap malam sebelum tidur. Untuk hasil yang maksimal, minyak almond dapat dikombinasikan dengan lemon-madu. Jika susah memperoleh minyak almond, bisa diganti dengan minyak zaitun yang lbh mudah didapat.

Di luar waktu menggunakan bahan-bahan tersebut, ingatlah untuk selalu gunakan pelembab untuk bibir. Saat ini sudah banyak berbagai macam pelembab bibir, namun gunakan yang paling sesuai kebutuhan dan kondisi bibir.

Bagi yang tidak gampang alergi dengan kosmetik, pelembab bibir dengan tabir surya sangat baik digunakan. Dapat juga menggunakan varian yang lain, disesuaikan kebutuhan. Dan sebelum menggunakan lipstick atau lip gloss, gunakanlah pelembab semacam petroleum jelly atau beewax terlebih dahulu sebagai "foundation" untuk lipstick.

Bagi yang memiliki bibir sensitif & mudah alergi *seperti saya*, usahakan jangan menggunakan sembarang pelembab dengan macam-macam varian. Cukup pelembab yang alami, seperti petroleum jelly (terbuat dari 100% minyak yang dipadatkan) atau beewax (madu yang dijadikan cream).

Selamat mencoba,
semoga tips ini berguna :)

Labels: ,


0 comment[s] | back to top






← OLDER POSTS | back to top | NEWER POSTS →





© eat-the-rainbow.bs.com - 2012
Original Layout | Edit